Sabtu, 03 Desember 2011

good luck ^^



ahh rasanya degdegan banget...banget... banget, lebih ngerasain degdegan buat semesteran dibandingkan degdegan garagara di tembak cowo *ress.
besok udah ulangan semester dan gue harap nilai gue bakalan bagus, selain itu mustahil banget kalau gue berharap peringkat petama, berharap aja ngak bakalan mungkin apalagi jadi kenyataan mimpi banget deh gue.
emm... temen temen gue apa kabar yah.. mereka mungkin skarang udah belajar matimatian atau bahkan ngak sama skali tapi buat anakanak kelas XI IPA 4 semoga kalian semua dapat nilai bagus yah... terutama sahabat2 gue Nisha, Novi, Indah, Kiki, Vira, Maya dan sahabat gue sekaligus teman sebangku gue si Samri yang pintarnya luar biasa berkat sebangku sm dia gue bisa dikitdikit ngerti pelajaran yg gue anggep musuh slama ini MATEMATIKA dan gue berterimakasih banget sm lo Samri berkat lo gw bisa ngerti Matematik walaupun dikitdikit haha... :D

jangan sampe jawabnya kayak gini... bisabisa pas pulang bawa TELOR


Good luck guys ^_^


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar