Sabtu, 24 November 2012

COKE *COWO KECE*

huw~ totally hari ini gua ngliat 4 cowo ganteng tapi yang satu orangnya udah gua kenal sih.

APA INI PERTANDA DARI TUHAN BIAR GUA MOVE ON. ciyus? miapah? "MIOYENG"

tadikan lagi belajar kimia tapikan ibu KD ngak masuk soalnya lagi di solo. trus anakanak pada nongkrong depan kelaskan liatin orang lagi latihan nari, tp gua dalam kelas lagi latian nyanyi dan ntah kenapa di blakang gua kayak denger sayup sayup suara orang yang minta di perhatikan, DAN TERNYATA itu dia *kayak setan muncul dimana saja kapan saja dan taanpa disadari* dia nyanyi sambil main gitar dong keren bgt + nanyiin lagunya NOAH separuh aku dan gua melting pas dia bilang "KARNA SEPARUH AKU DIRIMU" hah muka gua jadi merah dadu, ILOPYU dah.

hem~ kayaknya gua bakalan lupa klo gua lagi sayang sm sih X noh yg di aceh. boam ah dia udah punya cewe ini ngapain gua masih sayang. GOODBYE YAH, I LOVE YOU *eh itu waktu kite pacaran skarangkan udah jadi X jadi I DON'T LOVE YOU.

dan 2 kaka kece yang main musik pas anak2 latihan nari sumpah bang gua suka gaya lo.

puncaknya malam ini aduh mas, anak siapa sih kamu cakep baget, dan yang buat gua melt pas gua mau pulang dari ondangan pas lewat depannya aduh dia senyum sm gua dong, GUA MELTING ++

BENER2 NIH TUHAN NYURUH GUA UNINSTALL LO DARI HATI GUA, MUNGKIN TUHAN KASIAN LIAT GUA NANGIS MULU :P


Tidak ada komentar:

Posting Komentar