Jumat, 16 November 2012

life must go on !!

2 hari gua libur sekolah dan 2 hari pula gua libur makan + libur keluar kamar tp berhari2 gua di marahin nyokap krna bandel.
2 hari ini gua mager bgt cuman diem aja di kamar mencet2 keyboard, ntah ini efek galau atau apa yang pasti gua males ngapangapain.
sekarang klo gua ada masalah nyikapinnya udah lebih dewasa di banding DAHULU KALA *sebelum james watt menemukan lampu* "..."
dulu klo gua ngamuk apaan aja abis sm gua paling ngak bisa ngak bisa nahan perkataan gua yang ngasal..
sekarang masih gitu ngak yah? wk~

back to curhatan galau gua,  okey mulai dari mana yah.. emm
kadang pikiran dan hati ngak sejalan yah, kata orang2 cewe itu mikirnya ngak pake otak tp pke hati,
woy itu teori siapa sih? salah bgt..
contohnya gua *nyombongin diri*  klo gua ulangan gua mikirnya pke otak kok dan alhasih abis ulangan matematika pala  gua puyeng *stop becanda*.

mungkin saat ini gua udah sayang sm lo tp gua juga ngak ngerti perasaan macam apa ini --"
tp menurut buku tatang sutarman *eh itukan punya om sule* #pinjembentar, perasaan seperti itu muncul secara tibatiba tanpa di sadarin menyusup menjadi cairan yang mengalir bersama darah dan terurai di dalam jantung.  TERLAMBAT !!

gua bikin perkjanjian dengan diri gua sendiri bahwa "kalau dia ngubungin gua dalam waktu yang gua tentuin dan ngajakin balikan gua akan nerima tanpa mengajukan syarat apapun tp kalau dia ngubungin lewat dari batas yang gua tentuin atau ngak ngubungin sm sekali *kasianbgt* gua akan fix dia dari otak gua dan ngak akan pernah ngangep + ngak akan kenal sm dia dan ngabain perasaan gua. (TITIK)

kayaknya gua ngantuk.. ehh bukan kayaknya emang gua ngantuk.

bobo sambil dengerin pacar-pacarku nyanyi #NP : lagu one direction full album take me home
1.   One Direction - over again
2.   One Direction - Kiss You
3.   One Direction - C'mon C'mon
4.   One Direction - Last First Kiss 
5.   One Direction -  Heart Attack
6.   One Direction - Rock Me
7.   One Direction - Change My Mind
8.   One Direction - I Would
9.   One Direction - Back For You
10. One Direction - They Don't Know About Us
11. One Direction - Summer Love
12. One Direction - live while we're young
13. One Direction - little things
dan album pertama mereka up all night + singel na na na

NICE DREAM yang disana ================> you.. yeah you :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar