Kamis, 15 November 2012

OVER?? i donno

gua ngak pernah ngerti sm diri gua sendiri apapun yang gua perbuat semuanya salah.
hari inipun gua benerbener hancur, bahkan seseorang ngak sadar tentang perasaannya sendiri saat mereka meninggalkan kita i know semua akan terjadi, semua yg lo punya akan hilang karna no lasting. gua udah pernah janji sm diri gua sendiri gua ngak pengen nangis lagi cuman gara2 masalah kayak gini *STOP. just smile, walaupun hati gua bener2 sakit gua akan slalu tersenyum.
"sebenernya  lu berharap gua sayang dan cinta sm  gua atau gua stak disini aja buat suka sm lo, gua ngak pengen perasaan guamelangkah jauh dan lo tibatiba ngakhirin semuanya"
"WHATEVER"
tibatiba kayak ada benda tumpul nusuk pas  di jantung gua.
apa yg harus gua lakukan?
gua ngak bisa ketawa dan gua ngak pengen nangis. lo ngak akan pernah tau betapa berharganya orang lain setelah mereka meninggalkanmu dan sekarang gua tau arti itu semua, tp terlambat. saat tementemen gua bercanda  riang gua kayak orang tolol yang berusaha mendengarkan mereka tp pikiran gua jauh melayang menerawang angan angan, dan kadang tanpa gua saadaarin tetesan kehancuran mengalir di dari sudut perantawan.
itu message yg terakhir gua kirim sm lo dan lo ngak bales, hati gua sakit tp mungkin iitu emang yang terbaik, dan gua udah janji sm lo akan mengilang buat lo.
pagi ini  gua  terbangun karna dinginnya sinar  mentari, tanpa gua sadarin tetesan itu muncul.

mungkin lo ngak akan pernah tau apa yang gua rasain :)

JUST SMILE veb..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar