Sabtu, 17 November 2012

shocked!!

huw~ maya's party..
sumpah gua kaget stengah mati !!
itukan kejadiannya pas mati lampu gitu #mendramatisir ngohok~
ulang..
gua kan lagi ngambil makanan kerasa sih di blakang gua banyak orang tp ngak ngeh klo si DIA yg ada di blakang gua, dan tibatiba si empunya pesta manggil namanya.. gua kaget dong yah trus ngelirik ke blakan ehh taunya beneran dia. dan yang bikin gua dagdigdug kagak karuan dianya malah mepet kesebelah gua tp yg bikin kesel lo  tau apa? nungguin yah? kasi tau ngak yah~ dia malah sok mesramesraan sm ... yang pastinya mereka cuma bercanda but GUA ENVY.
dan kenapa pas gua makan di luar dia malah nyamperin dan begonya gua, gua ngak ngeh klo dia lagi cengcengin gua MANA GUA TAU. tapi asik sih yah lumayan pengilang galau liat muke dia.
dan satu lagi yang buat gua bahagia + bikin gua melting malam ini adalah seorang cowo ADE KELAS GUA LAGI yang astag senyumnya manismanis sepet gitu aduh.. padahal selama ini gua kira dia ngak sebegitu cakepnya seperti yang tementemen gua selalu obrolkan, tapi ASLI malam ini dia cakep.

BENER DAH TUHAN SAYANG SAMA GUA, NGASIH OBAT GALAU KAYAK MEREKA DI SATNITE INI

besok ketemungak yah sm PANGERAN KACANG KU :*

udah ah curhatnya.. bobo~

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar