Minggu, 12 Mei 2013

fine and good

ooww hayyy ehmm not hayyy just hi ok!

HI ^^

entah berapa lama saya ngak ngurusuin blog terbelakang ini  post terakhir gua noveber 2012, ohh yaudahlah ngak penting buat dibahas :D

ini ngak dalam rangka apapaan gua nulis postingan ini, gua cuman lagi ngak ada kerjaan so gua ngepost dah, o iya kemarenkan gua abis UN *eh USP (ujian sebelas provensi) jadi sekarang gua lagi nunggu pengumuman dan di sela2 penantian yang sangat panjang dan melelahkan ada satu orang yang bikin gua giat bgt onlen. inisialnya F *lo ngak perlu tau :p*  dia sebenarnya temen SD gua dulu tp kayaknya dia ngak ngeh kalo gua itu vebby temennya TEMEN SD nya, separah itu yah dia ngak ngenalin  gua perasaan muka gua dari dulu gini2 aja ngak pernah berubah, guakan ngak pernah OPRASI PELASTIK or whatever. gua sih ngak bilang juga kalo gua teman SDnya dulu karna ada 2 kemungkinan kalo gua ngomong "eh lo bukannya  F temen SD gua dulukan?" pertama kalo ngak dia bilang "ehh seriusan lo vebby temen SD gua? wah lo berubah banget jadi pangling, seriusan lo cantik banget sekarang dulukan lo jelek --v" atau dia bilang "ehh lo vebby yah? vebbyyang mana  yah? sorry gua ngak pernah merhatiin punya temen namanya vebby" separah itukah gua waktu SD yang pastinya ngak lah cuman tengsin aja ngenalin oraang lebih dulu.

PURA-PURA NGAK KENAL BISA KALI :D

okay curhatan gua sampai sini, ini sebenarnya ngak curhat sih :p sekian wassalam. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar