Rabu, 29 Mei 2013

MISTER.I

ehm... please deh gua mampir di blog ini lagi cuman mau bilang :
"WOY GUE HAPPY BET DI KASI CONGRATS DARI MISTER.I"

hah kan kan udah dari kemaren gue nungguin diakan nyariin ngak ketemu-temu tapi yang ajaibnya, gua malahan ketemu saat yang ngak di duga dan gak di sangka, sbelum pertemuan dan ucapan congrats itu gue juga pernah papasan di  jalan lampumerah gitu hampir tabrakan pulak :p dia pake jacket warna fav gue lagi MERAH its omen  if we're mate haha maunye :p pikir realistis kali.... dan biasa pas saat itu juga jurus maut keluar "SENYUM TERMANIS SEPANJANG MASA" haha  you know i'm speechless if i there beside him just smile :p

dan puncaknya kemaren dong pas gua lagi kangenkangennya liat mukanya tibatiba.........

dia datang berdiri depan rumah dan bilang "cie yang lulus UN congrats yah" dan gua speechless, seriously im happy.. very very happy :p dan cuman senyum lebar, senyum terbaik dan terkece yang gue punya :p

i know you love me too mister, lo kan pernah bilang tapi waktu itu gue lagi bego jadi ngak ngegubris but now TE AMO :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar