Senin, 27 Mei 2013

enough !

ada saat dimana seseorang datang dan pergi, ntah itu permisi atau ngak SAMASEKALI. ada perasaan sedih senang marah pokoknya campur aduk.
dan apakah lo tau perasaan gue waktu lo ninggalin gue? SAKIT woy sakit banget, lo bilang mau fokus belajar karena nilai menurun apalah whatever secara tidak langsung penuduhannya "G4" GARA GARA GUA GITU? gua yakin bukan karena itu, coba deh sedikit aja jujur emang susah yah jujur? susah yah ? bilang aja kali sejujurnya dan please jangan bohongin diri lo sendiri. ini semua terlalu sakit buat gue, ngak tau kenapa sampai sekarang gua ngak bisa LUPA.
please tell me how to erase you from my mind ? gua bahkan sampai sekarang  masih ada perasaan sama lo  tapi BENCI DAN SAKIT HATI gua lebih besar. knapa sih gua ngak bisa lupa sama lo hah? apa  spesialnya lo cowo yang bisanya nyakitin doang. gua bukan cewe yang dengan gamlang mengutarakan apa yang sedang gua rasakan secara langsung. 
apa sih hebatnya orang kayak lo hah kenapa gua ngak bisa lupain lo ? 

gue nulis ini sama sekali ngak bermaksud apa apa cuman mau ngutarain semua perasaan yang gue pendam, gue udah capek mendamnya. 

ada banyak cewe kok di luar sana tapi kenapa harus gue yang lo giniin salah gue sama lo apa coba?

masih ingat gak SMS lo yang

sayang,
ada  permintaanku sma qta,
jujurka nah ku sayang sekaliki itu, jganki 
tinggalknk' kdg, mauka ini hub.ta baek terus,
n'  jgnki jga permainkanka' ato bati2 ki cwo' lain,
ituji permintaanku,
:*

inget? gue masih simpen lo sampai sekarang 

tapi apa? siapa yang ninggalin duluan? siapa yang mempermainkan? siapa  yang ngurusin cewe lain?

LO woy. apa lo ngak pernah mikirin persaan gue? sedikit aja. ngak sakit apa? gue berusaha bertahan woy demi lo walaupun gue tersiksa tapi yaudah lah udah terlanjur

sorry gua blokir FB lo dan akan ngapus semua tentang lo, gue akan berusaha. 

mungkin dengan cara itu gua bisa lupain lo, thanks for all kebahagian yang lo campur dusta :) dan klo gua punya salah sama lo gua minta maaf tapi gue ngak berharap lo maafin kok :) , dan sorry sampai sekarang gue belum bisa maafin lo, maaf banget, maafin lo susah banget buat gua. baik-baik yah dengan kehidupan lo yang sekarang.

bye ^^

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar