Selasa, 20 November 2012

WHAT SHOULD I DO?

rasanya sakit banget.
gua ngak ngerti kenapa sm diri gua, ada apa dengan gua, KENAPA HATI GUA SAKIT BANGET liat itu semua, TUHAN plis disable semua perasaan ini entah perasaan apa itu.

secepat itu lo bilang cinta dan secepat itu pula lo lupa.

dan selambat itu gua nyadar ttg apa yang terjadi selambat itupula hati gua lupa.

gua ngak bisa nahan air mata gua, gua ngak bisa nahan hati gua, gua ngak bisa
 "lo kenapa sih veb, kenapa lo kayak gini"
Tuhan plis mudahkan aku untuk  ikhlas terhadap semua ini.

kenapa tiba-tiba air mata gua jatuh, gua ngak pengen ini gua  ngak pengen,

apa yang salah  di diri gua, KENAPA? KENAPA?

BERUSAHA TERSENYUM SAAT HATI GUA SAKIT BANGET ITU RASANYA KAYAK DI LEMPAR TOMBAK TUMPUL YANG PANAS BANGET.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar